Seperti yang Anda semua tahu bahwa mendesain logo adalah salah satu tugas yang paling penting – terutama karena seluruh branding Anda berdiri di atas desain itu dan kemudian Anda akan memasukkan desain akhir ke dalam segala hal mulai dari spanduk, papan reklame, selebaran, hingga item alat tulis yang akan digunakan oleh organisasi. Jadi, yang kita lakukan adalah mengenal dan memahami bisnis/merek tersebut terlebih dahulu sebelum otak kita bekerja. Dengan melakukan penelitian tidak resmi namun informatif kebetulan memberi kami detail yang mungkin tidak kami dapatkan hanya dengan melakukan satu atau dua percakapan dengan tim merek.

Selama proses desain logo, Anda perlu menemukan sebanyak mungkin opsi untuk menjadi juri terbaik bagi diri Anda sendiri. Pemikiran kreatif, keterampilan, kesabaran, dan ketekunan Anda adalah beberapa dari banyak hal yang paling Anda butuhkan untuk membuat desain yang menarik. Kami ingin menyebutkan di sini bahwa bagian favorit kami selama proses desain logo adalah saat kami memilih warna dan membuat palet warna sendiri. Jika Anda merasa bingung saat memilih warna terutama untuk merek / bisnis yang akan diluncurkan, maka Anda harus membaca tentang psikologi warna untuk mengambil keputusan.

Font dan gaya diambil atau dibuat sesuai kepribadian merek itu sendiri. Seperti apa audiens targetnya, layanan apa yang akan disediakan, apakah itu organisasi perusahaan atau merek penganan, petunjuk ini akan membantu Anda menentukan nada dan tampilan & nuansa branding dan Anda akan memulai dengan baik .

Kami ingin memulai dengan dasar-dasarnya dan karena kami cukup banyak membahas semuanya termasuk tip dan trik ketika kami membagikan blog kami untuk memandu Anda melalui proses desain, di sini kami akan membagikan font logo merek terkenal teratas yang digunakan dan yang mengejutkan mereka. penonton dalam setiap arti kata. Logo Adidas dibuat dengan menggunakan Avant Garde sedangkan Nike menampilkan Futura pada logonya sedangkan; Alternate Gothic digunakan untuk membuat logo YouTube dan apakah kami memberi tahu Anda bahwa font ini adalah favorit pribadi kami? Oh, kami baru saja melakukannya!

Klavika digunakan untuk mendesain logo Facebook dan jika Anda pernah bertanya-tanya tentang font yang digunakan untuk membuat logo Twitter, ketahuilah bahwa itu adalah Pico. Billabong adalah salah satu favorit lainnya dan digunakan untuk logo Instagram – lihat aura keren yang menakjubkan dari font tersebut. Kami tahu Anda juga menyukainya! Masih banyak lagi font logo merek terkenal dunia yang telah kami sertakan di blog ini.

Download Kumpulan Font Logo Merek Terkenal Dunia

Font Logo Adidas adalah Avant Garde

Font Logo Merek Terkenal Dunia

tombol unduh 20+ Mockup, Font & Ikon PSD Premium Sepenuhnya Gratis

 

Font Logo Adobe adalah Myriad

Font Logo Merek Terkenal Dunia

tombol unduh 20+ Mockup, Font & Ikon PSD Premium Sepenuhnya Gratis

 

Font Logo Airbnb adalah LL Brown

Font Logo Merek Terkenal Dunia

tombol unduh 20+ Mockup, Font & Ikon PSD Premium Sepenuhnya Gratis

 

Font Logo Facebook adalah Klavika

Font Logo Merek Terkenal Dunia

tombol unduh 20+ Mockup, Font & Ikon PSD Premium Sepenuhnya Gratis

 

Font Logo Instagram adalah Billabong

Font Logo Merek Terkenal Dunia

tombol unduh 20+ Mockup, Font & Ikon PSD Premium Sepenuhnya Gratis

  

Font Logo Netflix Bebas Neue

Font Logo Merek Terkenal Dunia


tombol unduh 20+ Mockup, Font & Ikon PSD Premium Sepenuhnya Gratis

 

Font Logo Nike adalah Futura

Font Logo Merek Terkenal Dunia


tombol unduh 20+ Mockup, Font & Ikon PSD Premium Sepenuhnya Gratis

Setelah kami mengumpulkan beberapa fakta menarik, kami juga memeriksa apa yang dilakukan pesaing dan di mana. Ini adalah langkah penting lainnya karena jika front konvensional atau digital pesaing Anda kurang kreatif atau jika ada kesenjangan komunikasi, maka ini adalah kesempatan Anda untuk memenuhi kebutuhan & permintaan yang perlu dipenuhi dan jika kategori bisnis Anda tidak ada. atau jika kompetitor tidak aktif sama sekali, maka Anda bisa menjadi trend setter dengan hanya menghadirkan kesempurnaan melalui layanan dan produk Anda.

Langkah Anda selanjutnya adalah akhirnya duduk bersama dengan tim kreatif dan desain Anda untuk membahas agenda tersebut. Anda juga harus menetapkan tujuan dan menentukan tujuan juga sebelum Anda memulai proses berpikir kreatif sehingga setiap orang berada di halaman yang sama. Pastikan Anda dan tim Anda mendokumentasikan setiap & setiap ide yang didiskusikan selama rapat karena kumpulan pemikiran itu akan membantu Anda mencapai tujuan yang Anda inginkan.