Mockup Bingkai Foto .PSD- Apakah Anda sedang mencari template Mockup Bingkai Foto Format PSD. Mungkin template Mockup Bingkai Foto format Photoshop yang ditampilkan pada halaman situs ini merupakan file PSD yang sedang Anda cari.

Berikut adalah template adegan mockup bingkai foto gratis yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan foto kreatif dan indah Anda. Adegan memberikan ide yang cukup bagus untuk foto dalam ruangan dan periksa sebelum Anda secara fisik membingkai foto yang Anda sukai.

Nah, mengedit template mockup semudah angin sepoi-sepoi. Unduh file PSD dan buka di Photoshop. Klik dua kali layer smart object dan tambahkan foto Anda. Lakukan penyesuaian pengaturan yang diperlukan menggunakan berbagai lapisan termasuk kecerahan dan kontras serta suasana warna. Jadi, langsung saja unduh file PSD gratis sekarang. 

Berikut ini adalah preview dan juga link download Mockup Bingkai Foto Format PSD Photoshop.

Download Template Mockup Bingkai Foto PSD Photoshop

Bingkai Foto

Contoh Mockup Bingkai Foto .PSD



Nama file: Mockup Bingkai Foto
Format file: PSD
Aplikasi: Adobe Photoshop
Dimensi Objek Cerdas : 6000×5000 Piksel
Ukuran File: 160 MB
Harga: Gratis
Lisensi: Bebas untuk digunakan
Sumber file: https://www.graphicsfuel.com/

Anda dapat mengkustomisasi lagi file Mentahan Mockup Bingkai Foto PSD ini Anda tanpa perlu mendesainnya dari awal. Template Mockup Bingkai Foto disertai dengan smart object, Anda tinggal menganti tulisan pada template Mockup Bingkai Foto ini dan juga memasukkan gambar Anda pada layer smart object.

Anda juga dapat menelusuri template lainnya terkait Template Mockup Bingkai Foto PSD di blog ini untuk mendapatkan file templateMockup Bingkai Foto yang sesuai dengan keinginan Anda.

Terimakasih telah mencari serta mendownload file mentahan Mockup Bingkai Foto PSD, semoga sesuai dengan kebutuhan Anda.


Ide penelusuran:

Mentahan Mockup Bingkai Foto PSD

Contoh Mockup Bingkai Foto Kosong

Contoh Mockup Bingkai Foto PSD

Template Mockup Bingkai Foto PSD Photoshop