Mockup Kotak Kemasan .PSD- Apakah Anda sedang mencari template Mockup Kotak Kemasan Format PSD. Mungkin template Mockup Kotak Kemasan format Photoshop yang ditampilkan pada halaman situs ini merupakan file PSD yang sedang Anda cari.

Raih tangan Anda pada template mockup kotak kemasan gratis yang kreatif ini! Template serbaguna ini memungkinkan Anda menampilkan desain kemasan merek Anda dengan mudah secara profesional dan menarik secara visual.

Template menampilkan rendering 3D yang realistis dari kotak kemasan dengan elemen desain yang dapat disesuaikan untuk menambahkan label produk merek atau desain logo Anda. File PSD beresolusi tinggi memungkinkan desain Anda terlihat tajam dan jernih, bahkan dengan zoom 100 persen.

Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menambahkan desain label menggunakan lapisan objek pintar. Cukup klik dua kali lapisan pintar dan tambahkan desain Anda. Bagian terbaiknya adalah tersedia dalam 2 versi – kotak coklat dan putih. Kotak putih sudah ada di file PSD yang sama, cukup buka folder dan sembunyikan folder kotak putih yang ditandai dengan warna biru..

Berikut ini adalah preview dan juga link download Mockup Kotak Kemasan Format PSD Photoshop.

Download Template Mockup Kotak Kemasan PSD Photoshop

Template Mockup Kotak Kemasan PSD

Template Mockup Kotak Kemasan .PSD



Nama file: Mockup Kotak Kemasan
Format file: PSD
Aplikasi: Adobe Photoshop
Dimensi Smart-Object : 6000×5000 Piksel
Ukuran File: 244 MB
Harga: Gratis
Lisensi: Bebas untuk digunakan
Sumber file: https://www.graphicsfuel.com/

Anda dapat mengkustomisasi lagi file Mentahan Mockup Kotak Kemasan PSD ini Anda tanpa perlu mendesainnya dari awal. Template Mockup Kotak Kemasan disertai dengan smart object, Anda tinggal menganti tulisan pada template Mockup Kotak Kemasan ini dan juga memasukkan gambar Anda pada layer smart object.

Anda juga dapat menelusuri template lainnya terkait Template Mockup Kotak Kemasan PSD di blog ini untuk mendapatkan file templateMockup Kotak Kemasan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Terimakasih telah mencari serta mendownload file mentahan Mockup Kotak Kemasan PSD, semoga sesuai dengan kebutuhan Anda.


Ide penelusuran:

Mentahan Mockup Kotak Kemasan PSD

Contoh Mockup Kotak Kemasan Kosong

Contoh Mockup Kotak Kemasan PSD

Template Mockup Kotak Kemasan PSD Photoshop